get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Ketum BBP Kutuk Keras Aksi Arogan Oknum PNS Kemenag yang Ngamuk di Malingping

Rabu, 04 Januari 2023 | 09:20 WIB
header img
Ilustrasi pemukulan / Foto : okezone

LEBAK, iNewsLebak.id – Ketua Umum Ormas Badak Banten Perjuangan (BBP), Eli Sahroni mengutuk keras tindakan arogan yang dilakukan oknum PNS Kemenetrian Agama (Kemenag) yang terjadi di Malingping, Lebak, Banten pada Senin (2/1/2023) kemarin.

Kejadian yang sempat viral di media sosial tersebut berawal dari pelaku berinial SD alias IB yang menerobos kemacetan di wilayah Simpang Malingping. Mobil yang dikemudikan SD kemudian terperosok ke badan jalan yang tengah diperbaiki. Warga yang hendak menolong malah dipukul pelaku, hingga ditodongkan pistol jenis air soft gun.

Warga yang mengalami luka pukul kemudian melapor ke Polsek Malingping. Sedangkan pelaku yang sempat dihakimi massa telah diamankan oleh petugas dan dibawa ke Mapolsek Malingping untuk dimintai keterangan.

Diketahui, oknum PNS Kemenag tersebut adalah seorang guru sebuah Madrasah di Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak.

Atas kejadian tersebut, Ketum BBP Eli Sahroni meminta polisi menindak tegas pelaku dan melakukan pendalaman lebih jauh. Karena ulah arogan yang dilakukan SD berdasarkan informasi warga sudah kerap dilakukan.

“Pihak berwajib harus menindak tegas pelaku. Tindakan arogan yang dilakukan sama sekali tidak mencerminkan sikap seorang PNS, apalagi Kemenag yang seharusnya paham akan etika dan moral,” terang Eli, Rabu (4/1/2023) pagi.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut