get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Pelaku Pembunuhan 2 Mayat Terikat Tali di Cijaku Lebak Dibekuk di Lampung Timur

Minggu, 15 Januari 2023 | 13:15 WIB
header img
Empat pelaku pembunuhan dua mayat yang dibuang di kebun karet Cijaku Lebak dibekuk polisi

LEBAK, iNewsLebak.id – Dalam waktu 24 jam, tim gabungan Polres Lebak dan Polda Banten berhasil mengungkap kasus penemuan dua mayat di Kecamatan, Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten.

Empat orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap dua mayat di Cijaku berhasil dibekuk di Kabupaten Lampung Timur setelah tim gabungan melakukan pendalaman.

“Sabtu (14/1/2023) pukul 17.00 WIB tim melakukan penggerebekan di Dusun Bangun Jaya, Desa Sumberejo, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur,” jelas Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, dalam keterangan pers Minggu (15/1/2023).

Dijelaskan Wiwin, keempat pelaku tersebut berinisial SL (30) dan MI (41) warga Kota Serang sedangkan MH (37) dan SP (82) adalah warga Kabupaten Serang.

“Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 unit mobil merk dhaihatsu Luxio warna silver Nopol B-1574-UID berserta kunci kontak. Tali sepatu putih untuk mengikat kaki korban. Tali rapih warna abu-abu untuk mengikat kaki korban, kabel listrik untuk menjerat leher korban serta selimut putih bercorak biru," tambah Wiwin.

Saat ini Tim Gabungan Polres Lebak dan Polda Banten masih melakukan pemeriksaan  terhadap para pelaku dan pendalaman untuk mengetahui motif para pelaku menghabisi dua korbannya.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut