get app
inews
Aa
Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Ketua Panwascam Cijaku Diduga Alami Perbuatan Tidak Menyenangkan dari Oknum Anggota DPRD Lebak

Selasa, 07 Februari 2023 | 07:38 WIB
header img
Ilustrasi perbuatan tidak menyenangkan

LEBAK, iNewsLebak.id – Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Paswascam) Cijaku Lalang Ganda Sukmaya diduga telah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Lebak berinisial A.

Perlakuan tidak menyenangkan terhadap Lalang terjadi pada Minggu (5/2/2023) malam di kediaman A di salah satu perumahan di Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang.

Kepada wartawan Lalang menceritakan bahwa pada saat itu dirinya dalam rangka silaturahmi guna membahas proses seleksi Pengawas Desa (PD) yang baru saja dilaksanakan di Kecamatan Cijaku.

“Kami sengaja datang ke Rangkas untuk menjelaskan proses seleksi PD yang telah dilakukan secara kolektif kolegial. Karena sebelumnya Pak Dewan A japri ke saya menanyakan hal tersebut,” kata Lalang Senin (6/2/2023) siang.

Lantaran masih sibuk menyusun rekapitulasi nilai hasil seleksi PD, Lalang tak langsung membalas dan mengangkat telepon WhatsApp dari A, “Akhirnya saya datang didampingi satu orang komisioner lainnya ke kediaman Bapak A Minggu malam ingin menjelaskan hasil tes,” tambah Lalang.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut