get app
inews
Aa Read Next : Habis Lebaran Setda Lebak Rencana Mau Belanja Sofa dan TV Senilai Rp2,4 Miliar

Dituding Berbohong oleh Oknum Dewan, Ketua Panwascam Cijaku Siap Lapor Polda dan Sumpah Alqur'an

Selasa, 07 Februari 2023 | 19:43 WIB
header img
Ketua Panwascam Cijaku Kabupaten Lebak, Lalang Ganda Sukmaya / Foto : istimewa

Disinggung soal bantahan yang dilontarkan Dewan A bahwa dirinya hanya mengada-ada dan berlebihan, Lalang secara gamblang menyerahkan proses pembuktian nanti lewat mekanisme hukum saja.  

“Walau tidak ada rekaman, tapi saat itu ada saksi mata yakni rekan saya Komisioner Panwaslu Fajri, dan dua orang rekan Pak Dewan A,” ungkap Lalang.

Lalang pun mengaku siap jika harus sumpah di atas Alquran demi membuktikan kebenaran yang sesungguhnya, “Saya siap sumpah di atas Alquran, termasuk beliau, ayo kita sumpah di atas Alquran siapa yang berkata bohong dan siapa yang jujur,” tegas Lalang.

Lalang lantas menjelaskan dia pun memiliki bukti percakapan atau pesan singkat dari Dewan A tersebut yang nadanya mengancam, “Saya ada bukti screenshoot WhatsApp dari beliau, yang nadanya mengancam, bahwa akan membuat perhitungan ke saya,” tandas Lalang.

Terpisah, Fajri, yang pada saat kejadian di Minggu malam juga ada di lokasi menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah membantah bahwa kejadian yang dialami Lalang tidak benar.

Editor : Sofi Mahalali

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut