Logo Network
Network

Pulang Belanja Obat-obatan Terlarang, Pemuda 20 Tahun Asal Bojongmanik Lebak Disergap Polisi

U Suryana
.
Rabu, 08 Februari 2023 | 06:59 WIB
Pulang Belanja Obat-obatan Terlarang, Pemuda 20 Tahun Asal Bojongmanik Lebak Disergap Polisi
Pulang belanja Hexymer dan Tramadol, pemuda asal Bojongmanik Lebak disergap polisi

LEBAK, iNewsLebak.id – Jajaran Satresnarkoba Polres Lebak kembali menangkap satu orang pengedar obat terlarang tanpa izin edar di wilayah Kabupaten Lebak, Banten.

DS (20) warga Desa Kadurahayu, Bojongmanik, Lebak dibekuk polisi di depan sebuah minimarket di Jl. Multatuli Kel Muara Ciujung Barat, Rangkasbitung, pada Selasa (31/1/2023) sekira pukul 21.00 WIB.

"Pelaku DS ditangkap di di depan Alfamart yang berada di ketika pelaku sepulang belanja obat-obatan tersebut dari Jakarta," terang Kasat Resnarkoba Polres Lebak AKP Malik Abraham, Selasa (7/2/2023).

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti 500 butir obat warna kuning berlogo MF jenis Hexymer, 400 butir obat jenis Tramadol HCI, dan1 unit handphone merk OPPO tipe A95 warna hitam.

Malik menjelaskan pengungkapan kasus ini berawal dari laporan dan informasi masyarakat terkait peredaran obat-obatan di daerah Kecamatan Bojongmanik.

“Kami dan tim melakukan pendalaman, penyelidikan dan Alhamdulillah kami bisa menangkap pelaku usai belanja obat-obatan terlarang tersebut," terang Malik.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini