get app
inews
Aa Read Next : Laskar Merah Putih Deklarasi Dukungan untuk Ratu Ageng Rekawati di Pilgub Banten 2024

HUT PDIP ke-50 di Lebak, Hasto Sanjung Keberhasilan Rano Karno Sewaktu Jadi Gubernur

Minggu, 19 Februari 2023 | 15:54 WIB
header img
Peringatan HUT ke-50 PDIP di Kabupaten Lebak / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Lebak, Banten dipusatkan di alun-alun Rangkasbitung, Minggu (19/2/2023) pagi.

Acara yang disemarakkan dengan aksi bersih lingkungan, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) dan karnaval budaya ini diikuti oleh ribuan kader dan simpatisan PDIP. Tak ayal, Kota Rangkasbitung sempat memerah ketika acara berlangsung.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto hadir mewakili Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, didampingi Wakil Bupati H Ade Sumardi, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, mantan Gubernur Banten Rano Karno, dan Pj Gubernur Banten Al Muktabar.

Dalam pidatonya, Hasto terkaget-kaget dengan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lebak yang begitu pesat. Pembangunan jalan tol sebagai penghubung antara Jakarta dan Lebak disebut Hasto salam satu bentuk perhatian Presiden Jokowi untuk warga Lebak.

Politikus asal Yogyakarta itu juga menyampaikan kepemimpinan Rano Karno telah menunjukkan keberpihakan PDIP terhadap pembangunan di Banten, “Pak Rano menunjukkan kepada saya potensi wisata yang luar biasa. Jalan tol nantinya juga akan sampai ke Ujung Kulon, ujung paling barat Pulau Jawa,” kata Hasto.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut