get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Honda Beat VS CB di Pasirgeleng Malingping, Satu Pemotor Asal Cikeusik Tewas di Tempat

Minggu, 05 Maret 2023 | 18:07 WIB
header img
Laka lantas di Malingping, pengendara motor tewas di tempat / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jalan raya Malingping – Bayah, pada Minggu (5/3/2024) pagi yang mengakibatkan seorang pengendara motor asal Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang tewas di tempat.

Kejadian bermula pada saat korban Robi dan Parman berboncengan menggunakan sepeda motor Beat menuju arah Pasar Malingping. Sesampainya di TKP, Kampung Pasirgeleng, Desa Sukamanah, Malingping kendaraan korban tergelincir dan terjatuh.

“Usai tergelincir, dari arah berlawanan korban datang kendaraan motor CB dan menabrak kendaraan dan pengendara motor Beat. Peristiwa tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara motor Beat meninggal di tempat,” ungkap personil laka lantas Polsek Malingping, Bripka Deni Saputra.

Korban langsung dibawa oleh petugas BPBD Provinsi Banten ke RSUD Malingping, karena lokasi kejadian tepat di depan posko BPBD. Satu pengendara motor dinyatakan tewas di tempat, sedangkan korban lainnya berhasil selamat.

Korban meninggal dunia atas nama Robi Bin Tobri, beralamat di Kampung Sinarjati, Desa Cikiruhwetan, Cukeusik, Pandeglang. Sedangkan korban bernama Parman bin Deden berhasil selamat dari laka lantas tersebut.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut