get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Banten Al Muktabar Resmi Serahkan SK untuk 489 PPPK Guru di Banten

Profil Juri Ardiantoro, Anak Buah Moeldoko yang Diusulkan Gantikan Al Muktabar jadi Pj Gubernur

Selasa, 04 April 2023 | 09:05 WIB
header img
Juri Ardiantoro / Foto : Sindonews

LEBAK, iNewsLebak.id – Masa jabatan Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar akan habis pada bulan Mei mendatang. Di kalangan tokoh masyarakat Banten, muncul beberapa nama yang diusulkan menggantikan Al Muktabar, salah satunya Juri Ardiantoro.

Nama Juri Ardiantoro mencuat usai mendapat dukungan dari kalangan nahdliyin dan ulama besar Banten. Juri yang saat ini menjabat sebagai Deputi IV Kantor Staf Presiden (KSP) yang dipimpin Moeldoko ini dianggap sebagai tokoh yang mumpuni untuk memimpin Banten.

Bagi kalangan masyarakat Banten, mungkin nama Juri Ardiantoro masih asing di telinga, namun pria kelahiran 6 April 1973 ini memiliki segudang prestasi mulai dari jabatan sebagai Komisioner KPU Pusat, hingga Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin di masa kampanye Pemilu 2019.

Berikut profil singkat Juri Ardiantoro

Saat ini Juri Ardiantoro menjabat Deputi IV KSP. Juri dipercaya oleh Kepala KSP Moeldoko membidangi bagian informasi dan komunikasi.

Pria kelahiran Brebes itu merupakan lulusan Universitas Negeri Jakarta, lantas melanjutkan ke jenjang S2 di Universitas Indonesia dan menempuh jenjang S3 di Universiti Malaya, Malaysia.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut