get app
inews
Aa Read Next : Pembangunan Jembatan Pondok Panjang Cihara Molor

Begal Motor usai Sahur di Jembatan Cihara Lebak, 3 Pelaku Langsung Dibekuk Polisi

Kamis, 20 April 2023 | 06:15 WIB
header img
Ilustrasi Begal / Foto : MNC

LEBAK, iNewsLebak.id - Komplotan pelaku begal yang beroperasi di wilayah Lebak Selatan saat bulan Ramadhan berhasil dibekuk Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten.

Para Pelaku IA (27), DD (42),dan AG (40) berhasil diamankan oleh Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak setelah Pelaku IA (27), DD (42) melakukan aksinya di Jalan Raya Malingping - Bayah Km. 19 jembatan Cihara, Cihara, Lebak pada hari Selasa (14/3/2023) pukul 05.00 WIB.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan menerangkan korban bersama dengan saksi sedang mengendarai sepeda motor. Begitu sampai ditanjakan sebelum jembatan cihara sepeda motor korban di pepet oleh dua orang pelaku. 

"Pelaku turun dan mengancam korban dengan golok selanjutnya korban diminta menyerahkan sepeda motor dan handphone. Korban ketakutan dan menyerahkan barang yang diminta, selanjutnya para pelaku kabur ke arah Malingping," terangnya.

Mendapatkan informasi tersebut Jajaran Sat Reskrim Polres langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua pelaku DD (42),dan AG (40). Kemudian dari hasil pengembangan satu lagi pelaku IA (27) yang masuk daftar pencarian orang berhasil dibekuk.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut