get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Puluhan Sekolah Dasar Negeri di Malingping Ikuti O2SN Tingkat Kecamatan

Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:39 WIB
header img
Puluhan Sekolah Dasar Negeri di Malingping mengikuti O2SN Tingkat Kecamatan / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Sebanyak 36 Sekolah Dasar Negri (SDN) di Kecamatan Malingping mengikuti Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kecamatan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Korwil Pendidikan Kecamatan Malingping, bertempat di SDN 1 Malingping Utara Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, pada Sabtu (27/05/2023).

Berbagai rangkaian acara dilaksanakan pada pembukaan kegiatan O2SN tersebut, seperti upacara pembukaan dan pawai yang diikuti oleh atlit siswa perwakilan dari semua sekolah dasar yang ada di Kecamatan Malingping. 

Hambali, Ketua Pelaksana Kegiatan saat ditemui wartawan disela-sela kesibukannya menyampaikan beberapa cabang olah raga yang diperlombakan.

"Hari ini semua sekolah dasar negri yang ada di Kecamatan Malingping ikut terlibat mengikuti kegiatan lomba O2SN dan ada sebanyak 9 cabang olahraga (Cabor) yang diperlombakan oleh panitia. Diantaranya, lomba catur, atletik, bulutangkis, tenis meja, sepak takraw, bola voli, renang, pencak silat dan taekwondo," katanya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut