get app
inews
Aa Read Next : Pokja Konstituen Dewan Pers Provinsi Banten Potong dan Distribusikan Hewan Kurban

Lebak Geger! Suami Gorok Istri Hingga Tewas, Lantas Gorok Leher Sendiri Hingga Sekarat

Kamis, 29 Juni 2023 | 09:24 WIB
header img
Beredar di media sosial seorang istri di Lebak digorok suaminya hingga tewas / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Malam takbiran Idul Adha 1444 H, warga Warung Kadu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak digegerkan dengan pembunuhan seorang istri yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri.

Diduga, pelaku berinisial DD membunuh istrinya yang berinisial RN dengan cara menggorok leher istrinya hingga langsung tewas di tempat. Peristiwa sadis ini dilakukan pelaku diduga karena faktor ekonomi dan cemburu.

Tak lama setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya, pelaku lantas melarikan diri. Warga yang emosi lantas menyebarluaskan informasi melalui pesan berantai WhatsApp agar siapapun yang melihat pelaku segera menangkapnya.

Namun, tak lama setelah melakukan perbuatan sadis terhadap istrinya, pelaku DD didapati juga menggorok lehernya sendiri, di wilayah Warung Kerupuk, Kecamatan Cikotok, Lebak, Banten, hingga menyebabkannya mengalami luka parah dan sekarat.

Berita pembunuhaan sadis ini pun tengah viral di media sosial. Namun, hingga berita ini diturunkan, redaksi iNewsLebak masih berusaha melakukan konfirmasi, baik kepada pihak kepolisian setempat maupun Polres Lebak, Banten.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut