get app
inews
Aa Read Next : Bocah 5 Tahun yang Tewas Dibalut Lakban di Cihara Diduga Korban Penculikan

4 Rumah di Desa Barunai Cihara Ludes Dilalap Si Jago Merah

Minggu, 02 Juli 2023 | 08:38 WIB
header img
Empat rumah di Desa Barunai Kecematan Cihara ludes dilalap Si Jago Merah / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Diduga akibat korsleting listrik pada Sabtu 1 Juli 2023 sekira pukul 17.30 WIB, empat rumah di Desa Barunai ludes dilalap si jago merah hingga nyaris rata dengan tanah.

Empat rumah yang terbakar yakni milik Oyar, Sabin, Karsa dan Jamir, yang berlokasi di Kampung Ciseureuh RT 03 RW 03, Desa Barunai, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Kepala Desa Barunai, Hasan, kepada media menjelaskan, ada kejadian empat rumah milik warganya terbakar yang diduga api berasal dari korsleting listrik.

"Ada empat rumah milik warga saya, yaitu rumah Oyar, Sabin, Karsa dan Jamir, yang berlokasi di Kampung Ciseureuh RT 03 RW 03 habis terbakar. Kejadiannya tadi sekitar setengah enam sore. Penyebabnya diduga dari konsleting listrik dari rumah milik Sabin," ujarnya. Sabtu (01/07/2023) malam.

Kata Hasan, api bermula dari atap rumah Sabin terus menjalar sampai ke tiga rumah lainnya. Masyarakat yang melihat kejadian itu berusaha memadamkan api tersebut, namun upaya mereka sia-sia karena apinya besar sekali. Api mati sendiri karena emat rumah tersebut habis terbakar.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut