get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Samsat Malingping Gandeng Dirlantas Polda Banten Razia Pajak Kendaraan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 16:25 WIB
header img
Samsat Malingping Gandeng Dirlantas Polda Banten Razia Pajak Kendaraan di wilayah Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu 18 Oktober 2023 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - UPTD Samsat Malingping bekerjasama dengan Dirlantas Polda Banten melakukan razia pajak kendaraan roda dua dan roda empat di Jalan Nasional III Wilayah Selatan di ruas jalan Malingping - Bayah, tepatnya di Cibobos, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (18/10/2023). 

Setiap kendaraan yang melintas, baik roda dua maupun roda empat diberhentikan untuk diperiksa kelengkapan surat-suratnya. Bagi kendaraan yang belum dibayar pajaknya diharuskan untuk langsung membayarnya ke kantor yang telah disediakan atau bisa di tempat saat razia dilakukan. 

Kasi Penerimaan dan Penagihan Samsat malingping Teddi Saepudin saat diwawancara tim iNewsLebak.id menjelaskan tujuan dari razia yang di lakukan untuk menambah pendapatan Asli Daerah.

"Tujuan dari razia ini adalah untuk meningkatkan Pendapatan Asli  Daerah (PAD), dan kami dari Samsat Malingping bekerjasama dengan Dirlantas Polda Banten," ucap Tedi. 

Tedi juga mengatakan bahwa ada beberapa titik yang sudah di lakukan razia. 

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut