get app
inews
Aa Read Next : Ketat! 3 Caleg PPP ‘Berebut’ Kursi DPRD Banten Dapil Kabupaten Lebak

Ganjar Hadir di Pembukaan Workshop Nasional DPRD PPP se-Indonesia, Legislator Ini Ngaku Bangga

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 21:00 WIB
header img
Anggota DPRD Lebak Musa Weliansyah / Foto : istimewa

JAKARTA, iNewsLebak.id - Riibuan anggota DPRD tingkat kabupaten/kota dan propinsi Partai Persatuan Indonesia (PPP) di seluruh penjuru tanah air hadir dalam pembukaan workshop nasional yang digelar di Ballroom Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/10) malam.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP menghadirkan calon presiden dari partai koalisi, Ganjar Pranowo, dalam acara pembukaan tersebut. Ganjar disambut dengan shalawat ribuan legislator partai berlambang ka'bah saat memasuki ballroom. 

Ganjar didampingi Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono beserta jajaran pengurus DPP, serta pimpinan fraksi PPP di DPR RI. Acara tersebut juga turut disaksikan kader PPP di seluruh Indonesia melalui live streaming. 

Salah satu legislator asal Kabupaten Lebak, Banten, Musa Weliansyah, mengaku bangga Ganjar Pranowo bisa hadir di acara pembukaan workshop nasional sehari paska pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres pada Kamis (19/10) kemarin. 

"Bangga dan merupakan satu kehormatan, sehari paska pendaftaran di KPU, capres yang diusung Partai PPP bisa meluangkan waktu hadir disini. Semoga bisa semakin memacu semangat kader PPP untuk meraih kemenangan," ujar Musa di sela-sela acara. 

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut