get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

CBR FC Menjuarai Open Turnamen Sepakbola Cibobos Cup Tahun 2023

Senin, 23 Oktober 2023 | 05:27 WIB
header img
CBR FC Menjuarai Open Turnamen Sepakbola Cibobos Cup Tahun 2023 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Tim kesebelasan Cafe Bunda Roes (CBR-FC) meraih juara 1 di Grand Final Open Turnamen Sepak Bola Cibobos CUP tahun 2023, di Stadion Putra Cibobos (Puci), Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (22/10/ 2023).

Pertandingan sepakbola di Grand Final Open Cibobos Cup ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Cibobos (Puci) yang ke-29, sekaligus seren taun.

Tim kesebelasan Cafe Bunda Roes (CBR-FC) meraih juara 1, melawan tim dari kesebelasan APDESI FC Kecamatan Cihara, dengan mendapat score 1-0 yang dihadiri ribuan penonton menyaksikan berlangsungnya acara Grand Final Open Cibobos Cup.

Direktur Cafe Bunda Roes (CBR-FC) Dedi Vistasio, yang biasa disapa Om Joy, didampingi sang istri yakni Bunda Roes, mengatakan sangat bersyukur dan merasa bangga atas kemenangan pertandingan sepakbola Cibobos Cup 2023.

"Saya merasa bangga kepada Tim CBR yang telah berjuang dan solid mulai dari awal sampai di puncak acara grand final open turnamen sepakbola ini bisa meraih juara," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut