get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Salurkan Bansos Penanganan Kemiskinan Ekstrem di Lebak

Senin, 04 Desember 2023 | 01:08 WIB
header img
PJ Gubernur Banten Al Muktabar salurkan Bansos penanganan kemiskinan ekstrem di Lebak, Minggu 3 Desember 2023 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyalurkan sejumlah bantuan dan jaminan sosial untuk penanganan kemiskinan ekstrem kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berada di Kabupaten Lebak, penyaluran tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Lebak, Minggu (03/12/2023).

"Bantuan ini dalam upaya kita menangani  permasalahan kesejahteraan sosial, stunting dan kemiskinan ekstrem," ungkap Al Muktabar dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial program penanganan kemiskinan ekstrem dalam rangka ekspedisi reformasi birokrasi tematik berdampak pada memperingati HUT ke-23  Provinsi Banten dan HUT ke-195 Kabupaten Lebak.

Al Muktabar juga berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan digunakan secara bijak untuk hal-hal produktif.

"Mohon berkenan bantuan itu benar-benar dimanfaatkan secara baik dan digunakan  untuk hal-hal produktif dalam kebutuhan sekolah anak serta kebutuhan pokok lainnya," katanya.

Selain itu, Al Muktabar juga menyalurkan bantuan pemberdayaan ekonomi keluarga pelatihan tata boga berupa oven kue stainles dan loyang kepada 90 penerima. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut