get app
inews
Aa Read Next : RSUD Malingping Gandeng Aliansi Lebak Selatan Salurkan Bantuan Air Bersih

Beda Fakta yang Terjadi, RAMPAS Minta Jubir RSUD Malingping Jangan ‘Asbun’

Sabtu, 06 Januari 2024 | 08:16 WIB
header img
Massa aksi unjuk rasa RAMPAS / foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Koordinator Rakyat, Mahasiswa, Pemuda dan Santri  (RAMPAS), Repi Rizali membantah statement juru bicara RSUD Malingping yang mengatakan persoalan antara orang tua pasien dan pihak RSUD Malingping telah selesai.

Hal ini dikatakan Repi kepada redaksi iNewsLebak, Sabtu (6/1/2024) pagi. Ia menyebut keluarga pasien memang sudah memaafkan yang bersangkutan secara personal, tapi bukan berarti penindakan atas perbuatan dan perilaku oknum perawat berinsial D hilang begitu saja.

“Oknum perawat harus tetap ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku. Kalau keluarga pasien menganggap persoalan sudah selesai dan tidak menghendaki yang bersangkutan untuk ditindak tegas maka keluarga pasien tidak mungkin ikut dalam aksi demonstrasi kemarin,” jelas Repi.

Bukti lainnya, kata Repi, keluarga pasien juga menolak memberikan video klarifikasi yang diminta oleh pihak RSUD Malingping untuk memberikan pernyataan bahwa keluarga pasien tidak memiliki permasalahan lagi dengan oknum perawat.

“Faktanya keluarga pasien langsung menolak ketika diminta video klarifikasi tersebut. Jubir eksternal jangan membuat kesimpulan sendiri, punya kapasitas apa dia tiba-tiba menyimpulkan bahwa permasalahan sudah selesai ?,” tegas Repi.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut