get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Selamatkan Teman, Pria Warga Cibeber Tenggelam di Air Terjun Kadu Punah

Senin, 15 Januari 2024 | 05:03 WIB
header img
Selamatkan Teman, Pria Warga Cibeber Tenggelam di Air Terjun Kadu Punah / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Berniat untuk menyelamatkan dua temen wanita yang salah satunya adalah teman dekatnya, seorang pria tenggelam terseret arus pusaran Wisata Air Terjun Kadu Punah, yang berlokasi di Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (14/01/2024).

Dari informasi yang dihimpun iNewsLebak.id, pria (korban) tersebut bernama Febri Yuda Wibawa (20) warga setempat yang bertugas sebagai juru parkir di wisata Air Terjun Kadu Punah.

Ifan Rustiawan (38), saksi di lokasi kejadian Wisata Air Terjun Kadu Punah menjelaskan kronologi tenggelamnya korban tersebut.

"Awal mula kejadian korban Febri tengah berenang bersama dengan 2 orang wanita yang salah satunya teman dekat dari korban. Ketika mereka asik berenang di lokasi air terjun, tiba-tiba kedua wanita tersebut terbawa kedalam arus pusaran air terjun," ujarnya.

Lanjut Ifan Rustiawan, "Kemudian, korban Febri bertujuan hendak menolong kedua teman wanitanya yang sempat tenggelam ke dalam pusaran air. Dan kedua wanita yang sempat tenggelam tersebut dapat tertolong dan berhasil muncul ke permukaan pusaran air terjun. Namun naas, korban terbawa arus pusaran air terjun dan tidak muncul lagi kepermukaan air," terangnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut