get app
inews
Aa Read Next : Laskar Pasundan Indonesia Ancam Aksi Unjuk Rasa Soal Proyek Jalan Pasir Kuray - Cisitu Cibeber

Pria Warga Cibeber Korban Tenggelam di Air Terjun Kadu Punah Ditemukan

Selasa, 16 Januari 2024 | 03:23 WIB
header img
Pria Warga Cibeber Korban Tenggelam di Air Terjun Kadu Punah Ditemukan, Senin 15 Januari 2024 / Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Seorang pria bernama Febri (20) warga Kampung Ciayunan RT 001 RW 005 Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, yang korban tenggelam di Wisata Air Terjun Kadu Punah, kini sudah ditemukan, pada Senin (15/01/2024) sekira Pukul 2.30 WIB. 

Hal tersebut karena kesabaran serta kegigihan dari tim gabungan pencarian korban tenggelam di lokasi Wisata Air Terjun Kadu Punah yang terjadi pada Minggu 14 Januari 2024 kemarin, sehingga membuahkan hasil.

Tim pencarian korban tenggelam terdiri dari; Tim SAR Provinsi Banten Zona Selatan, bersama Anggota Polsek Cibeber, Danposmil, BPBD Kecamatan Cibeber, Kepala Desa Sukamulya Kecamatan Cibeber dan dibantu masyarakat dan yang lainnya.

Menurut saksi di lapangan yang berhasil dihimpun wartawan, Amang, menyebutkan setelah ditemukan jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka di Kampung Ciayunan RT 001 RW 005 Desa Sukamulya, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, untuk langsung dimakamkan di pemakaman umum setempat.

Sementara itu, Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto, SH, membenarkan bahwa korban tenggelam di Wisata Air Terjun Kadu Punah sudah ditemukan.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut