get app
inews
Aa Read Next : Buntut Dugaan Kasus Narkoba Oknum Prades Wanasalam, Mapolresta Serang Kota Bakal Didemo

Blunder! Mata Dewa Desak Camat dan Kades Buka Suara Soal Dugaan Kasus Narkoba Prades Parungpanjang

Minggu, 21 Januari 2024 | 20:37 WIB
header img
Koordinator Mata Dewa, Repi Rizali / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Mahasiswa Taktis Demokratis Wanasalam (Mata Dewa) mendesak Camat Wanasalam dan Kepala Desa Parungpanjang memberikan klarifikasi atas informasi adanya oknum perangkat desa yang terlibat kasus narkoba.

Ketua Korpus Komunitas Mata Dewa, Repi Rizali, mengatakan, hal ini perlu dilakukan mengingat informasi terkait dugaan penggerebekan oknum prades berinisial AW tersebut ramai diperbincangkan masyarakat.

"Karena tidak ada kejelasan terkait kejadian penangkapan tersebut akhirnya banyak isu yang beredar di masyarakat. Maka harus segera ada klarifikasi dari Camat dan Kades terkait dugaan penangkapan yang terjadi agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat," kata Repi, Minggu (21/1/2024) malam.

Repi juga meminta jajaran Satresnarkoba Polresta Serang untuk menjelaskan secara gamblang peristiwa penggerebekan yang diduga melibatkan 3 orang berinisial AW, R, dan T, seperti yang telah diberitakan di berbagai media.

“Sedikitnya sudah lebih dari lima media online yang memberitakan peristiwa penggerebekan tersebut. Jadi kami juga meminta pihak kepolisian buka suara, karena kalau tidak ada kepastian seperti ini maka akan menimbulkan berbagai asumsi liar," tegas Repi.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut