get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Masya Allah, Begini Reaksi 500 Lebih Anak Yatim di Pandeglang Saat Disantuni Ratu Ageng Rekawati

Sabtu, 02 Maret 2024 | 07:00 WIB
header img
Ratu Ageng Rekawati saat memberikan santunan kepada 500 lebih anak yatim di Pandeglang/ Foto : istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id – Ratu Ageng Rekawati (RAR) terus berbagi dengan memberikan santunan kepada 500 lebih anak yatim di Pondok Pesantren Al-Faruq, Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (1/3/2024) siang.

Ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka Jumat Berkah yang dilakukan oleh RAR. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Panglima Komando DPP PJBN, Rd Arya Banda Yudha, dan Ketua Kombbes, Khairul Al Bantany.

Wanita yang akrab disapa Bunda Reka ini menyampaikan aksi berbagi selain sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian sosial terhadap sesama, sekaligus mejadi wujud peduli terhadap anak-anak generasi masa depan bangsa.

“Menyantuni anak yatim akan menumbuhkan kasih sayang dan kebersamaan. Karena sejatinya hidup, tidak ada yang lebih menyenangkan selain dapat berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara yang membutuhkan,” ujar Ratu Ageng Rekawati.

RAR memang dikenal sebagai tokoh Banten yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan dermawan. Tak hanya di Kabupaten Pandeglang, santunan kepada anak yatim juga kerap ia lakukan di berbagai wilayah. Hal ini membuat bangga pengasuh Ponpes Al  Faruq, KH Abi Faruq.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut