get app
inews
Aa Read Next : KM Mugi Jaya Asal Binuangeun yang Hilang Kontak Ditemukan Terdampar di Wilayah Yogyakarta

KM Mugi Jaya Asal Binuangeun Terdampar di Yogyakarta, Dua ABK Selamat Dua Lagi Dalam Pencarian

Jum'at, 15 Maret 2024 | 11:33 WIB
header img
KM Mugi Jaya Asal Binuangeun Terdampar di Yogyakarta, pihak keluarga korban turun ke lokasi / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - KM Mugi Jaya asal Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, yang terdampar di Pantai Glagah Yogyakarta pada Rabu 13 Maret 2024, dua ABK ditemukan dalam keadaan selamat dan dua ABK lagi masih dalam pencarian.

Musa Weliansyah, Anggota DPRD Kabupaten Lebak yang sekarang lolos pada Pileg kemarin menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten, bersama Anggota Polairud Binuangeun Bripka Yadi, Ketua Koperasi Mina Muara Sejahtera saudara Wading Riana, Pemilik KM Mugi Jaya saudara Padil dan saudara Ucum. Mereka mewakili keluarga untuk penjemputan korban.

"Kami mewakili keluarga korban untuk menjemput korban, pagi ini sudah sampai di lokasi KM Mugi Jaya yang terdampar di wilayah Yogyakarta. Dua orang ABK selamat dan dua orang lagi sampai hari pagi ini belum diketemukan. Pencarian masih terus dilakukan oleh tim SAR gabungan yaitu Basarnas, Linmas, Rescue, Pol PP, TNI, dan Polairud," ujarnya, Jum'at (15/3/2024) pagi.

Musa Weliansyah juga mengucapkan terima kasih kepada semuanya khususnya tim SAR yang telah membantu korban KM Mugi Jaya.

"Terima kasih kepada semuanya, terima kasih kepada Basarnas, Linmas, Rescue, Pol PP, TNI, dan Polairud serta yang lainnya yang telah membantu pencarian dan evakuasi korban KM Mugi Jaya, walaupun saat ini bulan puasa," ucapnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut