get app
inews
Aa Read Next : Curug Luhur, Pesona Wisata Tersembunyi di Cijaku Lebak Selatan

Sejumlah Kepsek Apresiasi Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah di Lebak dan Pandeglang

Kamis, 21 Maret 2024 | 20:37 WIB
header img
Salah satu Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Lebak, Banten / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id – Sejumlah Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Lebak dan Pandeglang mengapresiasi pemerintah pusat yang telah menggelontorkan anggaran Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Cipta Karya melalui BPPW (Balai Prasarana Pemukiman Wilayah) Banten, untuk melakukan rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Kegiatan pembangunan tersebut saat ini hampir rampung, tinggal menunggu finishing yang dilaksanakan sudah secara maksimal oleh pihak kontraktor pelaksana dari PT Abadi Prima Intrikarya.

Kepala SDN 3 Keusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Dika Herawati, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pembangunan yang telah diberikan Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Cipta Karya melalui BPPW (Balai Prasarana Pemukiman Wilayah) Banten.

Dengan adanya pembangunan tersebut, kata Dika Herawati, pihaknya tidak khawatir lagi akan kondisi gedung sekolah yang sebelumnya memang sudah sangat memprihatinkan dan harus direnovasi.

"Alhamdulillah, saat ini proses pembangunannya sudah hampir rampung. Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian PUPR BPPW Banten dan rekanan yang mengerjakan pembangunan ini. Semoga bisa cepat selesai dan bisa dirasakan manfaatnya, baik oleh para anak didik maupun guru," katanya, Kamis (21/03/2024).

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut