get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Telkomsel PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Pasangan Suami Istri di Malingping Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

Senin, 25 Maret 2024 | 12:52 WIB
header img
Pasangan Suami Istri di Malingping Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya / foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Pasangan Suami istri (Pasutri) Kemed (89) dan Hj Sartimah (75), ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Kampung Cigarukgak, RT 009 RW 04, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (25/3/2024).

Dari informasi yang dihimpun, salah satu tetangga korban, Suhaeni (54) yang pertama kali mengetahui tetangganya (korban) sudah tergeletak di ruangan tengah rumahnya dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Sekira pukul 10.00 WIB pas saat itu ada pedagang sayuran menanyakan Ibu Hj Sartimah tidak terlihat membeli sayuran, kemudian saya bersama pedagang sayuran mengetuk pintu rumah Ibu Hj Sartimah namun tidak ada suara sahutan dari dalam rumahnya. Lalu kami mendorong pintu rumahnya tidak terkunci dan terlihat Ibu Hj Sartimah bersama suaminya tergeletak sudah meninggal dunia," ujarnya.

Dengan adanya hal tersebut, Suhaeni segera memberi tahu tetangganya dan pihak keluarga korban.

"Setelah itu saya memberi tahu tetangga dan keluarga korban, lalu masyarakat berdatangan dan pemerintah desa, anggota Koramil serta pihak Polsek Malingping pun hadir di sini," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut