get app
inews
Aa Read Next : Bakul Ikan di Binuangeun Pengguna Kios Milik DKP Banten Mengaku Tangkap Ikan Nelayan Belum Stabil

Adanya Pos Portal Retribusi di Sekitaran TPI Binuangeun, Begini Kata Bakul Ikan

Jum'at, 29 Maret 2024 | 10:18 WIB
header img
Pos Portal Retribusi di Sekitaran TPI Binuangeun, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa sore 26 Maret 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Adanya pos portal retribusi di sekitaran Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang digunakan para bakul ikan untuk berjualan, menuai tanggapan.

Ada beberapa pos portal retribusi yang didirikan di wilayah Kantor Cabang Dinas (KCD) Kelautan dan Perikan Wilayah Selatan, Provinsi Banten, namun belum difungsikan sebagaimana mestinya.

Sehingga area pos portal retribusi TPI Binuangeun tersebut dimanfaatkan oleh para bakul ikan untuk berjualan. Dagangannya berhimpitan dengan yang lainnya bahkan mengganggu pengguna jalan sehingga terlihat semrawut.

Salah satu bakul ikan di sekitaran TPI Binuangeun, Udey mengatakan adanya pos portal retribusi sangat mengganggu usaha dagangannya.

"Itu pos portal retribusi didirikan pas di depan tempat saya berjualan, itu sangat mengganggu kami, karena sebagian ikan yang kami pajang tidak terlihat oleh pembeli," ujarnya, Selasa (26/3/2024).

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut