get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

PJBN Gelar Bukber dan Konsolidasi untuk Menangkan Ratu Ageng Rekawati di Pilgub Banten

Senin, 01 April 2024 | 13:44 WIB
header img
PJBN Gelar Bukber dan Konsolidasi untuk Menangkan Ratu Ageng Rekawati di Pilgub Banten / Foto : istimewa

BANTEN, iNewsLebak.id - Pengurus Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) se-Banten menggelar acara buka puasa bersama dan konsolidasi internal bersama Ketua Harian PJBN, Ratu Ageng Rekawati (RAR) di Rumah Makan Wa Edi, Serang, Banten, Minggu (31/3/2024). 

Acara yang dihadiri 8 pengurus DPD PJBN Kabupaten/Kota ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai konsolidasi untuk memenangkan Ratu Ageng Rekawati di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten yang akan digelar bulan November mendatang.

Dalam pembekalan yang langsung diberikan Bakal Calon Gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati, ia meminta seluruh jajaran pengurus dan anggota PJBN Banten mulai melakukan sosialisasi door to door kepada masyarakat, dan menjelaskan visi dan misi RAR untuk menuju Banten sejahtera. 

"Banten harus berubah ke arah perubahan dan perbaikan yang lebih baik. Saya minta seluruh jaringan PJBN di Banten mulai melakukan sosialisasi door to door kepada masyarakat. Ajak mereka dalam barisan perjuangan. Tentunya dengan pemaparan visi dan misi kita ini," kata wanita yang akrab disapa Bunda Reka ini. 

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut