get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Pererat Silaturahmi, TTKKBI Gelar Buka Puasa Bersama di Alun-alun Malingping

Selasa, 02 April 2024 | 21:00 WIB
header img
Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) sebelum Buka Puasa Bersama di Alun-alun Malingping, Selasa 2 April 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) DPW II Lebak Selatan menggelar buka puasa bersama di Alun-alun Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Selasa (2/4/2024).

Buka puasa bersama ini dilakukan bersama beberapa padepokan yang ada di wilayah Lebak Selatan, dengan tujuan untuk memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah dengan mempererat tali silaturahmi khususnya anggota TTKKBI.

Hadir dalam acara tersebut; Ketua TTKKBI DPW II Lebak Selatan Hedi Sopyan bersama anggotanya, beberapa pengasuh dan anggota padepokan yang tergabung di TTKKBI diantaranya Padepokan Maung Lugay, Padepokan Macan Kumbang, Padepokan Maung Bodas dan yang lainnya.

Ketua Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) DPW II Lebak Selatan, Hedi Sopyan, mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi sesama anggota dan hanya skala kecil.

"Buka puasa bersama ini untuk menjalin silaturahmi sesama anggota walau tidak semua hadir, karena kegiatan ini tidak ada persiapan dari jauh hari, ini dadakan dan hanya skala kecil," ujarnya, usai acara buka puasa bersama.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut