get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Pererat Silaturahmi, TTKKBI Gelar Buka Puasa Bersama di Alun-alun Malingping

Selasa, 02 April 2024 | 21:00 WIB
header img
Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten Indonesia (TTKKBI) sebelum Buka Puasa Bersama di Alun-alun Malingping, Selasa 2 April 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

Hedi juga mengapresiasi kepada semua pengurus padepokan yang antusias hadir pada acara buka puasa bersama tersebut.

"Saya apresiasi kepada semua pengurus TTKKBI DPW II Lebak Selatan, juga para pengasuh padepokan yang begitu antusias untuk menyempatkan diri bisa hadir bersama anggotanya pada acara buka puasa bersama ini. Semoga kita semua sehat selalu dan kompak, TTKKBI Jaya, jaya," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Abah Ujang, Pengasuh Padepokan Maung Lugay, mengatakan bahwa acara buka puasa ini bernilai positif dan ia bisa berbincang-bincang dengan sesama anggota TTKKBI yang lainnya, dan berlangsung begitu meriah.

"Acara ini sangat baik sekali, dimana pada bulan suci Ramadhan ini kita bisa mengajak anak-anak padepokan untuk bersilaturahmi agar saling mengenal dengan anak-anak padepokan-padepokan yang lainnya. Dan ini juga Alhamdulillah berlangsung meriah," ucapnya.

Sementara itu, Syahroni, Pengasuh Padepokan Maung Bodas, menuturkan, walaupun acara buka puasa bersama ini mendadak namun baginya tetap semangat untuk bisa hadir dan berharap tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut