get app
inews
Aa Read Next : Viral Lagi Sampah Numpuk di Pantai Teluk, TNI - Polri, dan PJBN Gercep Bersihkan Sampah

Laskar Merah Putih Deklarasi Dukungan untuk Ratu Ageng Rekawati di Pilgub Banten 2024

Jum'at, 05 April 2024 | 08:17 WIB
header img
Laskar Merah Putih deklarasi dukungan untuk Ratu Ageng Rekawati di Pilgub Banten 2024 / Foto : Istimewa

BANTEN, iNewsLebak.id - Laskar Merah Putih (LMP) resmi menyatakan dukungan terhadap Ratu Ageng Rekawati dalam gelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten yang akan dihelat pada bulan November 2024 mendatang.

"Deklarasi dan dukungan. Kami dari Laskar Merah Putih mendukung Ratu Ageng Rekawati sebagai Gubernur Banten 2024 - 2029," tutur para relawan dalam deklarasinya di Pandeglang, Kamis (4/4/2024) petang. 

Melalui deklarasi tersebut, Laskar Merah Putih mengaku siap berjuang dan memenangkan Ratu Ageng Rekawati dalam kontestasi Pilgub November 2024 mendatang, khususnya di wilayah Banten.

Ketua Umum Laskar Merah Putih, Adek Erfil Manurung turut hadir dalam deklarasi dukungan tersebut. Ia mengungkapkan sosok Ratu Ageng Rekawati adalah figur pemimpin yang visioner dan diayikini mampu merangkul dan mempersatukan. 

"Sosok Bunda Reka (Ratu Ageng Rekawati-red) kami yakini mampu merangkul semua elemen masyarakat. Baik ormas, komunitas, pegiat budaya, hingga masyarakat lapis bawah. Kita butuh pemimpin yang visioner, gubernur yang mampu mensejahterakan rakyat namun tetap memegang teguh budaya dan nilai-nilai religius," papar Adek.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut