get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Duga Perizinan Menara Milik PT Gihon di Malingping Tak Lengkap

Ormas KKPMP Demo Kantor KSP Sehati Makmur Abadi di Malingping, Ini Alasannya!

Kamis, 18 April 2024 | 18:35 WIB
header img
Ormas KKPMP Demo Kantor KSP Sehati Makmur Abadi di Malingping, Lebak-Banten, 18 April 2024/ Foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Ratusan massa Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) dari berbagai daerah menggelar aksi unjuk rasa/demo di Kantor KSP Sehati Makmur Abadi, yang berlokasi di Kampung Polotot, Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (18/4/2024).

Aksi unjuk rasa ini merupakan buntut perampasan sepeda motor jaminan utang milik salah seorang warga Malingping oleh oknum debt collector diduga utusan KSP Sehati. 

Massa aksi menilai KSP Sehati dan oknum debt collector ceroboh dan sewenang-wenang. Pasalnya menurut mereka, pada saat mereka melakukan perampasan motor, korban sudah melunasi seluruh angsuran utang ke KSP Sehati.

"Kembalikan kendaraan konsumen yang telah dirampas oleh oknum matel suruhan KSP Sehati. Proses hukum oknum matel yang telah melakukan tindak pidana perampasan . Dan KSP Sehati harus menggunakan jasa kolektor yang memenuhi syarat dan ketentuan hukum," kata Andres, Ketua KKPMP MC Malingping.

Saat ditemui di lokasi aksi, Andi, korban perampasan motor oleh debt collector diduga utusan KSP Sehati menerangkan bahwa motor miliknya itu dirampas di wilayah Mauk, Tangerang pada pertengahan bulan Ramadhan lalu.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut