get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Nobar Piala Asia U-23 2024 di Alun-alun Malingping

Puncak Milad Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-16 Tahun 2024 Dimeriahkan TTKKBI Malingping

Senin, 22 April 2024 | 21:22 WIB
header img
Puncak Milad Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-16 Tahun 2024 Dimeriahkan TTKKBI Malingping / foto: iNewsLebak.id U Suryana

Koordinator Kegiatan, Andika Krisna Putra menyampaikan bahwa dalam rangka Milad Ikatan Mahasiswa Cilangkahan yang ke-16 ini, sebelum dilaksanakannya puncak Milad terlebih dahulu sudah terselenggara beberapa rangkaian agenda Gebyar Milad. 

"Sebelum acara puncak milad ini, kami selama bulan Ramadhan 1445 H telah melakukan beberapa kegiatan berupa kegiatan bakti, sosial, olahraga dan pendidikan dalam aspek kebangsaan/keagamaan. Adapun  dalam pelaksanaannya dibagi di beberapa kecamatan lingkup Cilangkahan antara lain; Malingping, Wanasalam, Cijaku, dan Cihara," ujar Andika.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak baik pemerintah serta perorangan yang selama ini mendukung tuntasnya agenda kegiatan.

"Kami ucapkan terima kasih baik pemerintah daerah serta atas nama perorangan yang selama ini sudah memberikan dorongan dan dukungannya dalam suksesi tuntasnya agenda kegiatan," ucap Andika.

Sementara itu, Ketua Umum Coordinator Center Ikatan Mahasiswa Cilangkahan, Hendrik Arrizqy dalam sambutannya meminta kepada pemerintah daerah beserta perangkat daerah lainnya agar terus bersinergi dengan IMC.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut