get app
inews
Aa Read Next : Ikatan Mahasiswa Cilangkahan Gelar Nobar Piala Asia U-23 2024 di Alun-alun Malingping

Puncak Milad Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-16 Tahun 2024 Dimeriahkan TTKKBI Malingping

Senin, 22 April 2024 | 21:22 WIB
header img
Puncak Milad Ikatan Mahasiswa Cilangkahan ke-16 Tahun 2024 Dimeriahkan TTKKBI Malingping / foto: iNewsLebak.id U Suryana

"Gambarannya adalah supaya hal-hal yang diinginkan oleh masyarakat luas dapat terpenuhi dengan baik dalam berbagai aspek," katanya. 

Selebihnya, ia meminta setiap pihak agar dapat mendoakan IMC dalam hal ini terus dipertahankan eksistensinya dari generasi ke generasi selanjutnya.

"Segenap curahan rahmat dari pada-Nya, serta dengan rasa syukur IMC dapat berulang tahun yang ke-16 siang ini, tentunya dalam rangka menjaga objektivisme gerakan-gerakan yang dipelopori IMC, kami meminta kepada pemerintah daerah serta perangkat daerah lainnya agar terus bersinergi untuk menjawab setiap keluhan-keluhan masyarakat secara luas," ungkap Hendrik.

Camat Malingping Dadan Rusman Wardana, S. Pd. menyampaikan harapannya moratorium presiden dapat segera dicabut agar Kabupaten Cilangkahan segera dapat terwujud.

Dirinya juga mengharapkan mahasiswa dapat mempertahankan eksistensi ini (gerakan) terutama di bidang pendidikan supaya tidak terkontaminasi oleh hal-hal yang negatif misalnya obat-obatan terlarang.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut