get app
inews
Aa Read Next : Kandidat Cagub Banten Ratu Ageng Rekawati Mulai Galang Kekuatan, Konsolidasi Relawan dan Roadshow

Ulama Bersama Ormas dan OKP se-Kecamatan Wanasalam Tolak Keras 'Bangke' dan Sejenisnya

Kamis, 25 April 2024 | 17:58 WIB
header img
Ulama bersama Ormas dan OKP se-Kecamatan Wanasalam sedang musyawarah menolak 'Bangke' dan sejenisnya, Kamis 25 April 2024 / foto: iNewsLebak.id U Suryana

Abah KH Jayuni juga menjelaskan hasil dari musyawarah para ulama, Ormas dan OKP se-Kecamatan Wanasalam tersebut.

"Adapun hasil kesepakatan dari musyawarah tadi kami akan mengajak audiensi pihak bank emok, bank mekar, bang keliling dan sejenisnya bersama Pemerintah Kecamatan Wanasalam dan seluruh Ormas, OKP, serta para Ulama se-Kecamatan Wanasalam, dalam tenggang waktu kesepakatan satu minggu dari hari ini," ucapnya.

Jadi, kata Abah KH Jayuni, "Kami menghimbau kepada para pelaku kegiatan usaha, baik dinamakan bank keliling, bank emok, kosipa dan sejenisnya agar saat melakukan audensi bisa menunjukan SOP, agar tidak menimbulkan kegaduhan," tegasnya.

Saat sambutan pada tersebut Kapolsek Wanasalam Iptu Erwan Nurwanda, SE, mengatakan sama-sama kita menahan diri dan menunggu hasil audiensi nanti.

"Mudah-mudahan ada hasil terbaik bagi semua pihak tidak hanya bagi kreditur dan debitur, semoga esensi niatan baik kita kedepan akan menghasilkan yang baik pula" tuturnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut