get app
inews
Aa Read Next : Dua ABG di Rangkasbitung Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian Pasir

Oknum Brimob di Lebak Jotos Warga Gegara Kalah Tanding Bola, Dansat Minta Maaf

Senin, 29 April 2024 | 14:49 WIB
header img
Komandan Satuan (Dansat) Brimob Batalyon C  Pelopor Satuan Brimob Polda Banten, Kompol Asep Renggana, mendatangi kediaman korban dan menyampaikan permohonan maaf atas insiden pemukulan tersebut. Foto: Fariz Abdullah

LEBAK, iNewsLebak.id -  Oknum anggota Brimob memukul  seorang warga hingga mengalami luka berdarah di bagian wajah. Hal itu terjadi usai menonton kejuaraan sepakbola yang rutin digelar pada libur hari Raya Idul Fitri 13-14 April 2024 lalu yang diselenggarakan oleh Karang Taruna, Kecamatan Panggarangan, Lebak.

Pada saat itu tim Brimob kalah oleh lawannya dan tak puas memukul warga. Pasca pertandingan, Asep Mulyana  warga Desa Sukajadi, Kecamatan Penggarangan didatangi oleh sejumlah anggota Brimob di rumah kontrakan di Kampung Ciwaru, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu 28 April 2024.

Disitu aksi pemukulan tak terhindarkan karena korban disangka menjadi wasit pada saat kejuaraan berlangsung. Adanya peristiwa itu lantas membuat masyarakat geram dan kembali menyerang markas Brimob. 

"Dugaan pemukulan karena hasil pertandingan sepakbola antar kampung pas libur Lebaran, saat itu mempertemukan tim dari Brimob dan tim kampung di sini," kata Ketua Karang Taruna Desa Sukajadi, Kecamatan Pangarangan Dedin Setiawan, Senin (29/4/2024).

Ia mengungkapkan, salah seorang warga yang dipukul disebut-sebut menjadi wasit pertandingan antara tim dari Brimob dan salah satu kampung di Kecamatan Panggarangan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut