get app
inews
Aa Read Next : PEMIRA Ricuh, Wakil Rektor III UNMA Banten Bawa Kabur Sepihak Kotak dan Surat Suara

Kompetisi Semakin Ketat H-2 Pemira, Debat Capresma dan Cawapresma Digelar

Selasa, 28 Mei 2024 | 14:31 WIB
header img
Kompetisi Semakin Ketat H-2 Pemira, Debat Capresma dan Cawapresma Digelar / foto: istimewa

PANDEGLANG, iNewsLebak.id - Debat Pemilihan Umum Mahasiswa Raya Tahun 2024-2025, perdana dimulai oleh dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STISIP Banten Raya, pada Selasa (28/5/2024). 

Nuansa kompetisi terasa dengan adanya perbedaan visi-misi diantara dua calon Presma dan Cawapresma. Kedua calon memiliki strategi dan langkah untuk memajukan Kampus STISIP Banten Raya. Pemira sendiri akan digelar pada Kamis 30 Mei 2024 mendatang, Persaingan terasa ketat. 

Dr. Asep Muslim, M.Si mengatakan bahwa proses debat ini sangat penting untuk mengetahui kualitas kepemimpinan ke depan. Adanya debat Capresma dan Cawapresma merupakan langkah awal untuk melahirkan calon pemimpin yang berkualitas di tingkat kampus. 

"Adanya debat calon Presma dan Cawapresma merupakan langkah awal untuk mengukur sejauh mana kualitas strategi untuk memajukan lingkungan kampus STISIP Banten Raya," ujarnya. 

Nurhayati, Ketua KPUM STISIP Banten Raya mengatakan, bahwa melalui proses Debat Capresma dan Cawapresma ini berharap lahirnya pemimpin yang dipilih langsung oleh mahasiswa, sebagai pemilih yang dapat menjalankan tugasnya untuk amanah dan bertanggung jawab. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut