Imam meminta agar para pelaku usaha perhotelan dan penginapan untuk meningkatkan pelayanan dan juga fasilitas serta kuantitas akomodasi yang tersedia. Hal itu dikarenakan agar ke depan pelaku industri pariwisata lebih siap untuk menyediakan akomodasi yang lebih baik dari segi kualitas dan kuantitasnya.
"Kami berharap agar mereka meningkatkan pelayangan dan fasilitas, sehingga tamu atau konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan," harap Imam.
Sementara itu, Sigit Kuncoro, Manager Operasional Hotel Kharisma Jujuluk mengaku siap memberikan yang terbaik bagi konsumen. Kata dia, pihaknya saat ini berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen.
Meski sejak Pandemi Covid 19 hunian hotel belum sepenuhnya pulih, akan tetapi keberadaan event-event yang digelar pemerintah daerah setidaknya sudah cukup membantu mendatangkan wisatawan, dengan begitu, wisatawan yang yang datang itu otomatis mencari hotel dan penginapan untuk istirahat.
Saat ini pula, guna memberikan kepuasan dan layanan, pihaknya melakukan berbagai renovasi gedung Hotel Kharisma, agar lebih nyaman. Sehingga sesuai dengan harapan Pemkab Lebak yang menginginkan agar pelaku usaha perhotelan memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik.
Editor : U Suryana