get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Pegawai Dishub Banten Bawa Ibu Hamil ke Puskesmas Pakai Mobil Dinas

Miris! Peredaran Obat Tanpa Izin Edar di Malingping Masuk Ponpes Salafi

Sabtu, 15 Juni 2024 | 04:29 WIB
header img
Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) bersama Camat Malingping dan Anggota Polsek Malingping membahas soal peredaran obat tanpa izin edar, di Pendopo Kecamatan Malingping, Kamis 13 Juni 2024 / foto: istimewa

Disisi lain, Dandu menyanggah Kepala Desa sejatinya sebagai tonggak utama, perannya untuk mengawasi aktivitas masyarakat di lingkungan desa masing-masing.

Jadi semestinya harus ada kaidah pelaporan berkala yang dilaporkan dari tingkatan RT, RW, Ketua Lingkungan untuk meminimalisir perilaku masyarakat dan aktivitas masyarakat lainnya. Sehingga dengan adanya pelaporan itu bisa didikte mana yang dicurigai sebagai pengedar, penjual dan pengonsumsi dalam hal obat-obatan terlarang.

Sementara itu di tempat yang sama, Kanit Intel Polsek Malingping, Bripka Adi Herdiana, memberikan gagasan dari hasil musyawarah nanti dapat disepakati untuk membentuk Satgas yang berfungsi sebagai tim razia tiap-tiap desa.

"Bisa saja nanti dari hasil musyawarah kita dapat membentuk satgas pengendalian obat terlarang dan narkotika jenis lainnya (NAPZA)," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut