get app
inews
Aa Read Next : Plh Sekda Virgojanti Membuka Rapat Koordinasi Ekosistem Pusat Industri Halal Provinsi Banten

Paritrana Award 2024, Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti Ajak Perkuat Jaminan Perlindungan Sosial

Sabtu, 22 Juni 2024 | 21:21 WIB
header img
Paritrana Award 2024, Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti Ajak Perkuat Jaminan Perlindungan Sosial / foto: istimewa

Misalnya untuk Kabupaten Pandeglang yang semula mendapat juara tiga, tahun ini tergeser oleh Kota Cilegon yang sebelumnya tidak mendapat penghargaan. Namun ternyata Kabupaten Pandeglang tidak mau kalah, ia menyabet kembali penghargaan itu dengan kategori lainnya yakni pelopor perlindungan sosial bagi pekerja sosial.

“Sedangkan untuk Kabupaten Tangerang masih menduduki posisi juara bertahan sejak dua tahun lalu. Bahkan untuk tahun ini, Pemkab Tangerang masuk pada nominasi untuk penghargaan tingkat nasional,” ucapnya.

Sebagai informasi, ada sembilan kategori penghargaan yang diberikan pada Paritrana Award Tahun 2024 ini. Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota diberikan kepada Kabupaten Tangerang sebagai juara pertama, Kota Tangsel juara kedua dan Kota Cilegon juara ketiga.

Kemudian kategori pelopor perlindungan sosial bagi pekerja sosial diraih oleh Kabupaten Pandeglang. Lalu kategori Pemerintah Desa (Pemdes) terbaik diraih oleh Desa Pangalengan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang sebagai juara dua Desa Bandung, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang sebagai juara pertama.

Selanjutnya kategori Perusahaan keuangan skala besar diberikan kepada PT BFI Finance sebagai juara pertama dan PT Niaga Manajemen Citra sebagai juara kedua. Kategori perusahaan besar sektor pedagang dan jasa untuk juara pertama diraih oleh PT Sumber Alfaria Trijaya dan juara dua RSU Bunda Sejati.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut