get app
inews
Aa Read Next : Ironis! Tugu Romusha di Bayah Roboh Tak Diperbaiki, IMC Angkat Bicara

Peringati HANI, Kesbangpol Lebak Gelar Sosialisasi P4GN di Bayah

Kamis, 27 Juni 2024 | 16:44 WIB
header img
Peringati HANI, Kesbangpol Lebak Gelar Sosialisasi P4GN di Bayah / foto: iNewsLebak.id U Suryana

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lebak menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), bertempat di Aula Gedung Islamic Centre Bayah, pada Kamis (27/6/2024).

Kegiatan sosialisasi ini dengan tema "Masyarakat Bergerak Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar", Tahun Anggaran 2024 pada Sub Kegiatan pelaksanaan koordinasi dibidang ketahanan ekonomi, sosial, budaya dan fasilitasi pencegahan penyalah gunaan Narkotika, fasilitasi kerukunan umat beragama dan penghayat kepercayaan di daerah. 

Hadir dalam acara ini, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lebak H Sukanta, S.Pd.,M.MPd, BNNP Banten, Dandim 0603/Lebak yang diwakili, Kapolres Lebak diwakili Kasat Narkoba Ngapip Rujito, S.H, Kejari Lebak diwakili Gunawan Hari Prasetyo, S.H.,M.H, Ketua BNK Lebak yang diwakili serta Forkopimcam.

Hadir pula Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua MUI, Ketua FSPP, se-Kecamatan Banjarsari, Kecamatan Malingping, Kecamatan Wanasalam, se-Kecamatan Cihara, Kecamatan Panggarangan, Kecamatan Bayah, Kecamatan Cilograng dan se-Kecamatan Cibeber.

Selain itu turut hadir Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC), Tjimande Tari Kolot Karuhun Banten (TTKKBI) DPC Kecamatan Malingping dan DPW II Lebak Selatan, dan Organisasi Masyarakat (Ormas) lainnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut