get app
inews
Aa Read Next : Calon Gubernur Banten Harus Tahu, Satu Keluarga di Lebak Tinggal di Gubuk Reyot, Tak Makan Seharian

Mantan Kades di Lebak Hibahkan 16 Hektar Tanah untuk DOB Cilangkahan

Selasa, 09 Juli 2024 | 12:25 WIB
header img
H Wawan, SM (Kanan) menyerahkan dokumen kepemilikan tanah kepada Sekretaris Umum Bakor PKC, H Ahmad Taufik, SE, (kiri) untuk terwujudnya DOB Cilangkahan, Senin 8 Juli 2024 / foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Dalam upaya mendukung perjuangan Badan Koordinasi Pembentukan Kabupaten Cilangkahan (Bakor PKC), H. Wawan, S.M., tokoh masyarakat dari Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Banten, secara sukarela menghibahkan tanah seluas 16 hektar. 

Tanah tersebut berlokasi di Kecamatan Cigemblong dan akan digunakan sebagai modal dalam upaya pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Cilangkahan.

H Wawan didampingi oleh istrinya, Hj. Eha, yang juga merupakan Kepala Desa Bulakan, Kecamatan Gunungkencana, serta para tokoh masyarakat setempat, menyerahkan tanah tersebut kepada Sekretaris Umum Bakor PKC, H. Ahmad Taufik, SE, yang didampingi oleh para pengurus dan pegiat DOB Cilangkahan, pada Senin (8/7/2024).

Dalam sambutannya, H. Wawan menyampaikan bahwa hibah tanah ini diberikan dengan hati yang tulus dan ikhlas untuk mendukung perjuangan pembentukan DOB Kabupaten Cilangkahan.

"Saya bersama keluarga menyerahkan aset tanah seluas 16 hektar yang berlokasi di Kecamatan Cigemblong. Tanah tersebut silahkan mau dijual atau digadaikan, sebagai modal perjuangan pemekaran DOB Cilangkahan," kata H. Wawan.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut