get app
inews
Aa Read Next : Calon Gubernur Banten Harus Tahu, Satu Keluarga di Lebak Tinggal di Gubuk Reyot, Tak Makan Seharian

Mantan Kades di Lebak Hibahkan 16 Hektar Tanah untuk DOB Cilangkahan

Selasa, 09 Juli 2024 | 12:25 WIB
header img
H Wawan, SM (Kanan) menyerahkan dokumen kepemilikan tanah kepada Sekretaris Umum Bakor PKC, H Ahmad Taufik, SE, (kiri) untuk terwujudnya DOB Cilangkahan, Senin 8 Juli 2024 / foto: istimewa

H. Wawan juga menambahkan bahwa motivasi ini murni merupakan keinginan pribadi dan didukung oleh keluarganya agar tanah tersebut dapat dimanfaatkan demi kemaslahatan masyarakat Banten Kidul,  terutama dalam tekad untuk mewujudkan terbentuknya Daerah Otonom Baru Kabupaten Cilangkahan.

"Mudah-mudahan perjuangan para penggiat Bakor PKC diridhoi Allah SWT dan secepatnya cita-cita yang sudah diperjuangkan sejak dua puluh tahun lalu untuk pisah dari Kabupaten Lebak, segera terwujud," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Bakor PKC, H. Akhmad Taufik, SE, menyampaikan apresiasi dan  penghargaan yang setinggi-tingginya atas langkah yang dilakukan oleh H. Wawan dan keluarganya. 

"Semoga aset tanah yang telah diberikan ini dapat digunakan untuk modal perjuangan terbentuknya DOB Cilangkahan. Sekali lagi, atas nama pengurus Bakor PKC, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga," ujarnya.

Perjuangan Bakor PKC untuk mewujudkan DOB Kabupaten Cilangkahan telah berlangsung selama dua dekade dan hingga kini belum menemukan hasil yang diharapkan, terutama karena adanya moratorium. Namun, dengan adanya hibah tanah ini, diharapkan dapat menjadi modal penting dalam melanjutkan perjuangan tersebut.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut