get app
inews
Aa Read Next : KIPP Minta Masyarakat dan Relawan Pantau Jalannya Pilkada Sejak Awal

Pj Bupati Tangerang: Akses Tol Harus Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat dan Tingkatkan Investasi

Kamis, 11 Juli 2024 | 20:47 WIB
header img
Pj Bupati Tangerang: Akses Tol Harus Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat dan Tingkatkan Investasi / foto: istimewa

Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada Kementerian PUPR, PT Paramount Enterprise International, dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam merencanakan dan mempersiapkan terwujudnya pembangunan akses tol tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang kami sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mewujudkan ini semua. Semoga pelaksanaan pembangunan ini berjalan lancar, sesuai dengan rencana dan tentunya tetap memperhatikan aspek keselamatan kerja serta kelestarian lingkungan," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Paramount Land, Norman Daulay mengungkapkan, pihaknya sangat bersemangat dan antusias memulai secara resmi ground breaking direct toll access KM 25 tersebut yang sudah mendapatkan izin Kementerian PUPR pada akhir Januari 2024.

Ini juga merupakan komitmen dalam rangka memajukan wilayah di Kabupaten Tangerang, khususnya wilayah Curug, Binong, Kadu Jaya, Sukabakti, Cukanggalih dan sekitarnya maupun ke arah selatan Tangerang.

"Paramountland juga komitmen ikut berpartisipasi dalam memajukan wilayah Kabupaten Tangerang, khususnya Curug dan sekitarnya melalui pembangunan infrastruktur direct akses toll KM 25 dan yang berada di tol Jakarta-Merak," ungkap Norman.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut