get app
inews
Aa Read Next : KIPP Minta Masyarakat dan Relawan Pantau Jalannya Pilkada Sejak Awal

Pj Bupati Tangerang: Akses Tol Harus Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat dan Tingkatkan Investasi

Kamis, 11 Juli 2024 | 20:47 WIB
header img
Pj Bupati Tangerang: Akses Tol Harus Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat dan Tingkatkan Investasi / foto: istimewa

TANGERANG, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony mengatakan bahwa akses tol harus dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat dan bisa meningkatkan investasi di wilayah Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Pj Bupati Tangerang Andi Ony ketika melakukan prosesi peletakan batu pertama Direct Toll Access KM 25 (Bitung) Tangerang-Merak di Desa Kadu Jaya Kecamatan Curug, Rabu (10/7/2024).

"Kami berharap pembangunan ini bukan saja dapat dinikmati oleh sekelompok atau segelintir masyarakat saja, tetapi harus bisa menimbulkan efek atau dampak domino kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang dan berbagai kemudahan lainnya," ungkap Pj Bupati Andi Ony.

Menurut dia, dampak domino terbangunnya akses jalan tol tersebut antara lain adanya kemudahan akses transportasi, pertumbuhan ekonomi, lapangan kerja dan peningkatan investasi daerah.

"Akses domino yang dapat dirasakan itu antara lain: adanya kemudahan aksesbilitas, pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar, lapangan pekerjaan, serta peningkatan investasi, akan lebih banyak investor yang menanamkan modalnya di Kabupaten Tangerang," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut