get app
inews
Aa Read Next : Festival Tabuh Bedug, Ratu Ageng Rekawati Disambut Ribuan Warga Teluknaga

Pastikan Stok Aman, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Sidak Gudang Beras di Teluknaga

Selasa, 27 Februari 2024 | 06:34 WIB
header img
Pastikan Stok Aman, Pj Bupati Tangerang Andi Ony Sidak Gudang Beras di Teluknaga / foto : istimewa

TANGERANG, iNewsLebak.id - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony melakukan sidak ke gudang beras di Kecamatan Teluknaga untuk memastikan ketersediaan dan harga beras masih terjangkau, Senin (26/02/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan, kunjungannya itu untuk melihat secara langsung ketersediaan stok aman. Dia juga ingin memastikan bahwa harga beras terjangkau.

"Saya sengaja datang langsung ke gudang beras di daerah Teluknaga untuk melihat langsung ketersediaan stok beras dan memastikan ketersediaan stoknya aman dan harganya masih terjangkau bagi masyarakat," jelas Pj Andi Ony

Menurut Pj Bupati Tangerang Andi Ony, dari hasil pengamatannya, stok beras untuk tiga sampai empat bulan ke depan masih aman. Dia berharap memasuki musim panen mendatang, harga beras kembali normal.

"Dari hasil pengamatan kita tadi, stok beras untuk tiga sampai empat bulan mendatang masih cukup aman. Semoga memasuki musim panen nanti, harga beras bisa kembali turun dan kembali normal," ungkapnya.

Editor : U Suryana

Follow Berita iNews Lebak di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut