get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Pegawai Dishub Banten Bawa Ibu Hamil ke Puskesmas Pakai Mobil Dinas

KOPRI Rayon PMII Terbuka Kampus Universitas Terbuka Malingping Sharing dan Ngaji Bareng Ibu-ibu

Senin, 15 Juli 2024 | 15:09 WIB
header img
KOPRI Rayon PMII Terbuka Kampus Universitas Terbuka Malingping Sharing dan Ngaji Bareng Ibu-ibu / Foto: istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Rayon PMII Terbuka Kampus Universitas Terbuka Malingping melaksanakan sharing dan ngaji bareng kelompok ibu-ibu pengajian.

Sharing dan ngaji bareng ini berlangsung di Majelis Nurul Huda, Kampung Sukajadi, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, pada Minggu (14/7/2024) sore.

Ketua KOPRI Rayon, Amel Adista mengucapkan terima kasih atas sharing session dan giat ngaji bareng yang dilaksanakan tersebut.

Dikatakan Amel, Ia akan berusaha mengaktifkan giat ini secara berkelanjutan dalam rangka membentuk ideologi KOPRI Rayon sejalan dengan landasan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah, yang menjadi garis besar haluan PMII. 

"Dalam rangka mendorong kontribusi KOPRI Rayon serta pengamalan Ahlussunnah Wal Jamaah yang merupakan garis besar haluan PMII, juga dalam hal ini menjadikan corak bahwa PMII menjunjung kulturalistik yang ada di masyarakat serta hal demikian penting untuk dilaksanakan secara berkelanjutan," ujarnya.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut