get app
inews
Aa Read Next : Apa Kabar Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Oknum Pegawai Samsat Malingping, Pak Polisi?

Polisi Amankan Wanita Cantik di Serang yang Diduga Pelaku Mucikari

Kamis, 18 Juli 2024 | 08:25 WIB
header img
Wanita Cantik di Serang yang Diduga Pelaku Mucikari / foto: ilustrasi

SERANG, iNewsLebak.id - Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang mengamankan wanita cantik berinisial DP (29) warga Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang yang Diduga Pelaku Mucikari.

Ibu rumah tangga yang diduga berprofesi sebagai mucikari ini diamankan di parkiran hotel yang berada di jalan raya Serang Tangerang Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Senin (15/7/2024), karena diduga telah memperkerjakan DE (32) sebagai perempuan pekerja sex komersial kepada laki-laki hidung belang.

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko mengatakan tersangka DP yang diduga sebagai mucikari diamankan setelah pihaknya memperoleh informasi bahwa ada bisnis prostitusi tersebut.

"Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Unit PPA kemudian bergerak melakukan pendalaman informasi," terang Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP Andi Kurniady ES kepada media, Rabu (17/7/2024).

Pada Senin (15/7/2024) sekitar pukul 20.00, personil Unit PPA yang dipimpin Ipda Sanggrayugo Widyajaya Putra melakukan penggerebegan dan mengamankan DP di parkiran hotel.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut