get app
inews
Aa Read Next : Daerah Tujuan Investasi, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Kota Cilegon Terus Pertahankan Pelayanan

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Pengucapan Sumpah Janji DPRD Kabupaten Tangerang

Minggu, 25 Agustus 2024 | 05:51 WIB
header img
Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Pengucapan Sumpah Janji DPRD Kabupaten Tangerang / foto: istimewa

"Kita bersama-sama harus fokus bagaimana agar masyarakat dan anak-anak penerus generasi kedepan memiliki kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kuat," terang Al Muktabar.

"Kita juga bersama menggiatkan penanganan stunting, gizi buruk, kemiskinan ekstrem, pengendalian inflasi dan kita memperluas menyediakan makan yang bergizi bagi anak-anak Banten karena itu kapital dasar kita untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia," lanjutnya. 

Selain itu, Al Muktabar juga mengatakan bahwa ekonomi juga termasuk bagian penting untuk terus ditingkatkan sehingga menjadi kata kunci pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan kemasyarakatan. 

Maka dari itu, lanjutnya, dalam waktu dekat ini Anggota DPRD periode 2024-2029 segera menggulirkan agenda kerja APBD-Perubahan tahun 2024 dan mempersiapkan APBD 2025.

Serta mendesain Rencana Kerja Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang 5 tahun ke depan yang menjadi mandat untuk dirancang berdasarkan prinsip dasar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut