get app
inews
Aa Read Next : Daerah Tujuan Investasi, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Kota Cilegon Terus Pertahankan Pelayanan

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Pengucapan Sumpah Janji DPRD Kabupaten Tangerang

Minggu, 25 Agustus 2024 | 05:51 WIB
header img
Pj Gubernur Banten Al Muktabar Hadiri Pengucapan Sumpah Janji DPRD Kabupaten Tangerang / foto: istimewa

"Bapak/ Ibu anggota DPRD periode 2024-2029 menjadi penentu dari bagian formulasi kebijakan sehingga menjadi peta jalan kita sampai tahun 2045 yang semua itu dilakukan dalam mengemban amanat rakyat," pungkas Al Muktabar. 

Di kesempatan yang sama Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Periode 2019-2024 Kholid Ismail mengatakan pada hari ini keanggotaan DPRD masa jabatan 2019-2024 segera mengakhiri masa jabatannya.

Dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, Bupati dan Wakil Bupati, Pj Bupati, Forkopimda Kabupaten Tangerang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, serta seluruh pihak atas kerjasama yang terjalin dengan baik.

"Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan, kekhilafan apabila terdapat hal yang kurang berkenan baik sikap maupun perbuatan," ucapnya 

"Kami berharap bahwa pencapaian DPRD tahun 2019-2024 dapat dilanjutkan dan ditingkatkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang, maju, sejahtera, berdaya saing dan berkelanjutan," sambung Kholid Ismail.

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut