get app
inews
Aa Read Next : Di Wanasalam, Pasir Laut Dijarah untuk Industri Hebel, Dewan Asep AW Tak Tinggal Diam

Biadab! Anus Robek 6 Sentimeter, Balita Korban Sodomi di Wanasalam Harus BAB Lewat Perut

Minggu, 22 September 2024 | 22:12 WIB
header img
Ilustrasi kolostomi / Foto : Istimewa

LEBAK, iNewsLebak.id - Biadab memang apa yang dilakukan oleh pelaku sodomi seorang balita di Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten. Akibat perbuatan pelaku bocah berusia 2 tahun harus BAB melalui perut.

Luka bekas operasi pemasangan alat bantu untuk buang air besar (BAB) di perut Bunga (nama samaran) masih membekas. Tim medis perlu melakukan kolostomi karena anus Bunga robek sepanjang 6 sentimeter. 

Kejadian miris yang terjadi pada bulan November 2023 ini baru viral belakangan ini, karena pelaku yang melakuka perbuatan biadab kepada Bunga tak juga terungkap. Bunga diduga mengalami rudapaksa yang dilakukan orang terdekatnya.

Walau kini kondisi bocah perempuan berusia 3 tahun tersebut berangsur membaik, tapi luka batin keluarga masih tergores karena pelaku yang diduga kuat adalah ayah korban tak juga ditangkap.

"Kami mohon ada keadilan bagi cucu perempuan saya. Penderitaan yang ia alami waktu itu masih teringat jelas. Bagaimana ia menangis dan kesakitan selama berhari-hari. Tapi hingga saat ini pelaku belum ditangkap," ujar Nenek Bunga. 

Editor : U Suryana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut