Tegas! Badan Kerja Sama Gereja Bantah Isu Bupati Lebak Larang Perayaan Natal

Asna Wiguna
Pernyataan sikap BKSAG Lebak soal isu Bupati Lebak intoleran dan larang ibadah Natal / Foto : Tangkapan Layar Lebak.kab

LEBAK, iNewsLebak.id – Para rohaniawan Kristen Protestan dan Katholik di Kabupaten Lebak, Banten yang tergabung dalam Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKSAG) memberikan pernyataan sikap terkait berita viral yang menyatakan Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya adalah Bupati intoleran dan melarang perayaan Natal.

Video pernyataan sikap Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKSAG) Kabupaten Lebak diunggah dalam instagram resmi Pemkab Lebak @Lebak.kab pada Rabu (21/12/2022) sore.  

Dalam video berdurasi 2 menit 15 detik ini, Pdt Gideon Krisna Wijaya mewakili para rohaniawan menyatakan bahwa tuduhan terhadap Bupati Lebak intoleran tidaklah benar. Bahwa selama ini hubungan silaturahmi antara pemuka agama Kristiani dengan Bupati Lebak terjalin dengan baik.

Adapun 5 tokoh rohaniawan yang turut hadir dalam pernyataan sikap tersebut dinataranya Pdt Robert Nixon Kidangen Gereja Kristen Pasundan Jemaat Rangkasbitung, Pdt Maxi Ticoalu Gereja Pantekosta di Indonesia Rangkasbitung, Pdt Gideon Krisna Wijaya Gereja Bethel Indonesia Rangkasbitung, Romo Andreas Bramantyo Gereja Katholik St Maria Tak Bernoda Rangkasbitung, dan Romo Yohanes Anggi Gereja Katholik St Maria Tak Bernoda Rangkasbitung.

Editor : Sofi Mahalali

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network